Memories-Shelf-Leopard

Tuesday, February 8, 2011

Seringkali kita sayang dengan furniture-furniture usang kita dan enggan untuk membuangnya. Mungkin karena bentuknya yang unik atau karena banyak kenangan dari benda tersebut.

Begitupula dengan rak sederhana yang akan saya makeover ini. Banyak kenangan tersendiri bagi keluarga saya. Rak dua susun ini dibuat pertamakali ketika Ayah saya mendapatkan pekerjaan. Yup! Pekerjaan pertamanya setelah menikah dengan Ibu. Beliau bekerja di perusahaan karoseri. Ayah mengerjakan rak ini setelah pulang kerja ketika bengkel karoseri tempatnya bekerja sudah tutup.



Awalnya saya berencana membuang rak usang ini, karena akan beli rak kayu yang baru. Tetapi begitu mendengar cerita dari Ayah, rasanya sayang sekali membuang benda bersejarah bagi ayah dan ibu saya,
lagipula bentuknya pun masih sangat kokoh. Jadi daripada dibuang mending di makeover aja!!

Makeover kali ini temanya rada wild. Biar berasa beda, makanya saya bikin extreeme makeover!
Sewaktu cari-cari sticker dekorasi ini cukup bikin stres. Motif yang tersedia gak ada yg cocok. Sampe hampir sejam ngubek-ngubek roll demi roll sticker di display tokonya, dan nemulah motif unik ini.
(pikiran langsung melayang kebayang trio fenomenal "TRIO MACAN!")
Langsung aja ambil, bayar, pulang dengan perasaan melayang (sambil goyang piramid kepala muter-muter ala TIGA MACAN)





Bahan yang diperlukan cuman:
1 kaleng kecil cat kayu
kuas kecil
sticker dekorasi motif leopard
Jadilah seperti ini jadinya setelah di makeover!!



Those memories will stay longer in our house. LOVE YOU DAD & MOM.

0 comments:

Post a Comment