Super Fancy Storage

Friday, January 14, 2011
Menyimpan barang-barang yang mulai bertumpuk di kamar selalu jadi permasalahan tersendiri yang sangat merepotkan. Apalagi kamar yang berukuran sempit, bisa-bisa berubah jadi gudang bila terlalu banyak barang2 menumpuk gak beraturan.



Hal ini terjadi juga sama saya. Majalah, buku, tas-tas berserakan tak tertata dengan rapi. Jadi saya memutuskan untuk 'hunting' mencari storage yang mungil, tidak mahal, dan sekaligus multifungsi.
Setelah muter-muter dari mall ke mall (berasa manusia kehilangan arah -_-;) Dan bertemulah saya dengan kotak kecil ini! Bentuknya kecil, fancy dan compact karena bisa dilipat juga jadi gak susah pas kita bawa keluar dari tokonya. Daaan yang utama adalaaah....muraaaaaah....

Box ini bisa dibongkar pasang dengan mudah. Bahkan anak kecil yang pipisnya masih zigzag pun juga bisa masangnya (lebay). Akhirnya semua barang-barang yang bertumpuk di kamar bisa masuk semua ke dalam box kecil yang seksi ini. Ukurannya sangat pas! gak terlalu gede dan muat banyak barang!  Permasalahan barang bertumpuk selesai.




Eh, box ini juga bisa didudukin loh, tenang aja strukturnya kuat kok, selama badanmu gak segede pretty asmara tumpuk 3 aja sih gak masalah..haha.. \(`_`)/
Box ini bisa dibeli di  Ace Hardware

0 comments:

Post a Comment